Soal Jumlah Gol, CR7 Janjikan Lebih Baik di 2014


BOLA SEJAGAT : Sudah menjadi sifat dasar manusia tidak pernah puas dengan apa yang didapatnya. Begitu juga dengan megabintang Real Madrid yang tidak cukup puas dengan koleksi golnya di tahun 2013.

Ronaldo tampil impresif sepanjang tahun 2013 ini dengan melesakkan 69 gol. Jumlah ini memang masih kalah jauh dari rivalnya di Barcelona, Lionel Messi yang menutup tahun 2012 dengan koleksi 91 gol!

Namun, untuk tahun ini Ronaldo-lah yang mencatatkan namanya sebagai bomber tersubur dunia. Namun, hal ini belum membuatnya puas. Pria asal Madeira, Portugal ini bertekad terus bekerja keras untuk bisa mencetak hasil yang lebih baik lagi, tahun depan.

“Tahun ini cukup bagus, tapi tahun depan akan lebih baik lagi,” tulis Ronaldo dalam akun facebooknya sebagaimana dikutip Goal, Selasa (24/12/2013).

Dengan gol demi gol yang ditorehkannya sepanjang 2013, serta hattricknya ke gawang Swedia yang membawa Portugal lolos ke Piala Dunia 2014, Ronaldo menjadi kandidat kuat peraih FIFA Ballon d’Or tahun 2013.

Pemain serba bisa berusia 28 tahun ini diyakini banyak kalangan, lebih favorit ketimbang dua pesaing beratnya, Franck Ribery dan pemegang trofi Ballon d’Or dalam empat tahun terakhir, Lionel Messi.